Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi

Lombok Utara NTB – Sebagai bentuk dukungannya terhadap kesuksesan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF ) ke 10 di Bali 2024, Kelompok dan komunitas pelaku wisata Pelabuhan Bangsal, Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara mendeklarasikan dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut, Minggu (19/05/2024).

 

Kegiatan yang berlangsung di Pelabuhan Bangsal Desa Pemenang kabupaten Lombok Utara tersebut dihadiri kelompok Travel Pelabuhan Bangsal, Koperasi KKB Pelabuhan Bangsal, para Kapten Boat Pelabuhan Bangsal, kelompok Ojek dan Juru Parkir Pelabuhan Bangsal, Buruh serta Pedagang di Pelabuhan Bangsal.

 

Koordinator Pelaku Wisata Pemenang sdr. Bonang dalam keterangannya usai acara deklarasi di Pelabuhan Bangsal mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dukungan komunitas pelaku wisata Lombok Utara terhadap kelancaran ataupun kesuksesan kegiatan WWF ke 10 di Bali.

 

“Kami berharap suksesnya acara KTT WWF di Bali akan membawa dampak positif terhadap perkembangan Pariwisata di Lombok pada umumnya dan yang ada di Lombok Utara terutama wisata Gili Matra pada khususnya,”ucap Bonang,” Minggu (19/05/2024).

 

Oleh karena itu lanjutnya, Ia dan seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam komunitas Pelaku wisata Kabupaten Lombok Utara mendukung kesuksesan kegiatan internasional di Bali tersebut.

__Posted on
May 20, 2024
__Categories
News, Wisata