Pelaku Transportasi Pariwisata BIZAM Siap Dukung Suksesksn WWF di Bali

Lombok Tengah NTB – Segenap pelaku Transportasi Pariwisata Bandara Internasional ZAM Lombok Tengah menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) ke 10 di Bali tahun 2024.

 

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam kegiatan Deklarasi yang berlangsung di Bizam Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (19/05/2024).

 

Lalu Sukri, Ketua Pelaku Transportasi Pariwisata BIZAM kepada media ini mengatakan bahwa kelompoknya melakukan aksi dukungan terhadap penyelenggaraan WWF di Bali dengan melakukan kegiatan seremonial sebagai bentuk dukungan terhadap kesuksesan terselenggaranya WWF.

 

“Kami siap turut serta dalam mencegah gangguan yang dapat mengganggu kelancaran WWF di Bali,”tegasnya kepada media ini.

 

Dukungan ini tentu bukan tanpa alasan, karena lanjutnya, bila seluruh rangkaian kegiatan WWF di Bali tersebut berjalan lancar tanpa gangguan keamanan, maka akan berdampak baik terhadap peningkatan pariwisata di NTB khususnya di Lombok terlebih Lombok Tengah memiliki KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) yang ada di Mandalika.

 

“Peserta WWF itu kan dari berbagai negara, maka dengan dirasakan aman pada kegiatan tersebut bisa saja tamu manca negara tersebut akan lanjut berlibur ke Lombok,”kata Sukri.

 

Oleh karenanya Lanjut Pria warga Kabupaten Lombok Tengah ini patut kiranya masyarakat pulau Lombok untuk turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan WWF Ke 10 di Bali tersebut.

__Posted on
May 20, 2024
__Categories
Lombok Tengah, News