Sukseskan WWF di Bali, Pemuda Lombok Siap Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Mataram NTB – Pemuda Masjid Cakranegara beserta pengurus Pemuda Karang Taruna Cakranegara dan Pemuda Sadar Lingkungan Cakranegara yang tergabung dalam Kelompok Pemuda Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram menyatakan dukungannya terhadap Penyelenggaraan KTT WWF ke 10 yang berlangsung di Bali.

 

Hal ini dinyatakan dalam kegiatan Deklarasi Kelompok Pemuda Cakranegara yang berlangsung di Cakranegara, kota Mataram, Minggu (19/05/2024).

 

Dalam Spanduk yang dibentangkan saat Deklarasi bertuliskan “Warga Lombok Mendukung Kondusifitas Kamtibmas untuk Sukseskan WWF ke 10 di Bali tahun 2024”.

 

Sadri, selaku perwakilan tokoh Pemuda Cakranegara kepada media ini menyatakan bahwa dirinya beserta kelompok Pemuda kecamatan Cakranegara mendukung untuk mensukseskan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) ke 10 di Bali 2024.

 

Bentuk dukungan kelompok Pemuda ini lanjutnya dengan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing.

 

Menurutnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Lombok akan mempengaruhi kelancaran WWF di Bali, oleh karena itu lanjutnya, agar kegiatan internasional di Bali itu dapat berjalan dengan baik dan mendapat citra positif dari negara luar yang menghadiri kegiatan tersebut, maka Harkamtibmas harus tetap terjaga.

 

“Kami sangat mendukung kegiatan tersebut karena diharapkan dapat berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah kita terutama di sektor wisata, “ucapnya.

 

“Kalau daerah kita tidak aman tentu wisatawan akan mikir-mikir untuk datang ke Lombok. Maka dari itu kita harus bisa menjaga situasi kamtibmas di Lombok ini demi suksesnya WWF di Bali, karena tentu akan bermanfaat bagi citra daerah kita (NTB) pada umumnya, “imbuhnya menutup pembicaraan.

__Posted on
May 20, 2024
__Categories
Mataram, News, Wisata