Ribuan Pelajar Dan Mahasiswa Siap Dipulangkan, Menagkan Masrun-Habib

Lombok Tengah – Ribuan pelajar dan mahasiswa dari Lombok Tengah (Loteng) yang masih mengikuti pendidikan di Pondok Pesantren (Ponpes) Syaikh Zaenuddin NW Anjani Lombok Timur bakal dipulangkan untuk membantu pemenangan Masrun Habib dalam pilkada Loteng 9 Desember mendatang.

Ketua PBNW RTGB. KH. L. Gede Muhammad Zaenuddin Atsani mengatakan bahwa hal tersebut sebagai bentuk keseriusan PBNW memberikan dukungan ke paket Masrun Habib di pilkada Loteng, hari ini (Kemarin red), pihaknya sengaja mengumpulkan, seluruh mahasiswa dan siswa yang memiliki hak pilih, yang berasal dari Loteng, untuk turun membantu memenangkan Masrun Habib.

“Kami sudah kumpulkan semua mahasiswa dan siswa yang punya hak pilih untuk pulang dan membantu mensosialisasikan paket Masrun-Habib kepada masyarakat dan keluarganya,” katanya.

Kenapa pihaknya mengumpulkan mereka lanjutnya, sebab PBNW telah mempercayakan Masrun-Habib adalah yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan di Loteng dan memiliki komitmen bersama. Sehingga, untuk membantu tim masrun habib dalam melaksanakan misi menang di Pilkada, jajaran mahasiswa juga diturunkan.

“Pilihan NW di pilkada Loteng sudah jelas, dan seluruh mahasiswa yang berasal dari Loteng, untuk ikut membantu tim Masrun Habib,” sambungnya.

Diakuinya, sebelumnya PBNW juga sudah melakukan sosialisasi di jamaah NW, khususnya di Loteng. Di beberapa titik pengajian, pihaknya juga sudah
mengintruksikan untuk mendukung paket Masrun-Habib

Tak berhenti disitu, pihaknya melalui pengurus daerah NW Loteng sudah meminta untuk menjadwalkan road show berupa jadwal pengajian di masing masing Kecamatan.

Selain itu, sebelumnya pihaknya juga telah memanggil seluruh ketua cabang NW di masing masing kecamatan, untuk membantu memenangkan Masrun Habib di pilkada Loteng.

“Yang jelas kita akan turunkan kekuatan penuh di Loteng dan beberapa daerah yang melaksanakan pilkada, dan semua jama’ah harus Sami’na waato’na,”pintanya.

Sementara itu ketua PWNW NTB TGH. L. Gede. M. Khairul Fatihin meminta kepada seluruh mahasiswa dan jama’ah untuk tidak ragu dengan pilihan PBNW, khususnya di Loteng.

“Kami yakin, pilihan PBNW yakni Masrun-Habib yang terbaik untuk Loteng,” katanya.

Dlam menentukan pilihan, lanjutnya, tentu PBNW telah memikirkan dengan matang sebelum mengeluarkan instruksi. Oleh karenanya, pihaknya meminta kepada seluruh jamaah NW, harus kompak sesuai pilihan pimpinan.

Sementara itu, calon Bupati Loteng H. Masrun mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh RTGB dalam melanjutkan pembangunan di Loteng. Kepercayaan tersebut tentunya sebuah amanah yang harus dijalankan.

“Alhamdulillah, saya bersama Habib, insyaallah apa yang di amanahkan oleh PBNW akan kami laksanakan dengan baik dan semoga kami berdua berhasil keluar sebagai pemenang pilkada Lombok Tengah,” harapnya.

Sementara itu Cawabup Loteng H. Habib mengatakan, dengan turunnya mahasiswa yang notabene memiliki cara tersendiri dalam berjuang, tentu membawa kekuatan baru di tim Masrun-Habib.

Ia berharap apa yang menjadi niat bersama diridhoi oleh Allah sehingga dirinya bersama H. Masrun bisa memperoleh suara terbanyak dan berkah.(red)

__Posted on
November 23, 2020
__Categories
News, Politik