Mendekati Pemilihan, Dukungan Millenial ke Maiq Meres Terus Mengalir

Lombok Tengah – Generasi muda atau millenial ke pasangan Pathul Nursiah terus mengalir. Sosok calon Bupati dan wakil bupati yang sudah terbukti kinerjanya ini menjadi salah satu alasan kaum millenial menyatakan dukungannya ke pathul nursiah.

Terbukti Rabu sore (02/12/2020) di caffe Chantiq Leneng Praya ratusan millenial dari berbagai unsur yang tergabung dalam Sahabat Millenial Maiq Meres Menang (S-M4) hadir diacara Rabunya Maik Meres dan bertanda tangan serta mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Maiq Meres nomor urut 4 tersebut.

“Sahabat S-M4 ini siap bekerja maksimal untuk kemenangan Pathul Nursiah” Kata Ahmad Baihaki inisiator SM4

Menurutnya, sudah seharusnya kaum muda mengambil peran dalam moment ini. Bukan zamannya generasi muda apatis terhadap politik, sebab suport atas kreativitas dan inovasi kaum millenial juga tergantung dari kepemimpinan di daerahnya.

Karenannya, S-M tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk terus mengawal pasangan Pathul Nursiah yang sudah terbukti keberpihakannya terhadap nasib generasi muda atau millenial lombok tengah.

Acara yang dikemas dengan bincang santai millenial lombok tengah tersebut dihadiri sejumlah tokoh muda seperti Suhaimi,SH (Ketua DPC PDIP Lombok Tengah), Ahmad, SH (Sekretaris DPC Nasdem Lombok Tengah), Ferdi Elmansyah (Ketua Millenial Maiq Meres Lombok Tengah) dan masih banyak tokoh muda lainnya yang juga turut hadir memeriahkan acara tersebut. Juga hadir diakhir acara calon wakil Bupati pasangan Maoq Meres yakni Dr H.M Nursiah. S.Sos, MSI

Suhaimi, SH, tokoh muda yang saat ini menjadi anggota DPRD Lombok Tengah dan Tim pemenang Maiq Meres tersebut, begitu mengapresiasi dan menyuport penuh langkah dan gerakan sahabat Millenial yang tergabung dalam S-M4 tersebut.

“Gerakan sahabat S-M4 sudah sangat tepat yakni dengan memberikan kesadaran kepada kaum muda Lombok Tengah bahwa nasib Daerah juga tidak lepas dari campur tangan generasi muda Lombok Tengah.” Kata Suhaimi

“Terlebih pasangan Pathul Nursiah ini sudah sarat dengan pengalaman dalam membangun Daerah, segala bentuk kretifitas generasi muda sangat didukung olehnya.” Tambah Suhaimi

Sementara itu, menanggapi dukungan millenial yang semakin mengalir, calon wakil Bupati Lombok Tengah, Dr H. M Nursiah, S. Sos, MSI menyampaikan terimakasih atas dukungan dan suport tersebut

Menurutnya dengan kuat dan mengalirnya dukungan generasi muda menjadi penyemangat dan suport yang luar biasa bagi pihaknya untuk terus berikhtiar memenangkan Pilkada 9 Desember ini.(red)

__Posted on
December 3, 2020
__Categories
News, Politik