Kehadiran Ustad Bajuri Klopkan Dukungan Muhajirin ke Manthab

lombok Tengah —Dukungan keluarga besar Ponpes Darul Muhajirin Praya semakin terang dan nyata. Terakhir, Ustad Bajuri menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Masrun-Habib nomor urut 3. Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan yang berlangsung di Praya, Kamis malam.

Dukungan Ustad Bajuri semakin memanthabkan dukungan keluarga besar Ponpes yang didirikan TGH Najamuddin Makmun. Sebelumnya, dua putra beliau TGH Usman Najamuddin dan TGH Samsul Rizal Najamuddin menyatakan sikap politik mendukung pasangan Masrun-Habib dengan cara menyampaikan salam tiga jari. Baligho dua simbol Muhajirin ini bahkan sudah menyebar ke sejumlah basis-basis Muhajirin di sejumlah kecamatan.

“Mudahan Lombok Tengah diberikan pemimpin terbaik demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” terang Ustad Bajuri dalam pertemuan khusus dengan H Masrun di Jontlak.

Sementara itu, H Masrun menyampaikan terimakasih kepada segenap tokoh dan keluarga besar Darul Muhajirin yang telah memberikan dukungan.
“Mari kita niatkan apa yang sedang kita lakukan hari ini sebagai amal ibadah dalam rangka membangun Lombok Tengah ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.(red)

__Posted on
December 5, 2020
__Categories
News, Politik