DPRD Loteng Tetapkan Lalu Pathul Bahri – HM Nursiah Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Lombok Tengah – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, Tetapkan Lalu Pathul Bahri – HM Nursiah Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada lombok tengah 2020. Penetapan pasanagn calon terpilih pada Rapat Paripurna DPRD Lombok Tengah yang berlangsung di ruang sidang utama kantor DPRD, jumat 19/02/2021.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Lombok Tengah, M. Tauhid itu dihadiri para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Lombok Tengah, Plh Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Idham Halid, jajaran Forkopimda, Plt Sekwan Lombok Tengah, Suhadi Kana, para Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala OPD, Camat dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah terpilih nomor urut 4 dengan jargon Maiq – Meres, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip – Dr. H.M. Nursiah Bawaslu dan KPU Lombok Tengah.

Penetapan Pasangan Calon tepilih berdasarkan Surat Keputusan KPU Lombok Tengah nomor 9/HK.03.1-kpts/5202/KPU-Kab/II/2021 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah terpilih dalam Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020, tanggal, 18 Februari 2021.

Pengumuman penetapan hasil pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di sampaikan wakil ketua DPRD Lombok Tengah H.L.Rumiawan

Ketua DPRD M Tauhid mengatakan pihaknya akan segera mengusulkan ke Mendagri memalaui Gubernur NTB agar H.L.Pathul Bahri – Nursiah menjadi Bupati dan Wakil Bupati hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah tahun 2020.

“Kami Tunggu, ide dan gagasan agar lebih baik dari sebelumnya. Kepada KPU dan Bawaslu yang sudah sukses dalam menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah dengan sukses” kata Tauhid

Diketahui sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah menetapkan pasangan Pathul – Nursiah sebagai bupati dan wakil bupati Lombok Tengah terpilih, pada Kamis (18/2/2021).(red)

__Posted on
February 19, 2021
__Categories
News