Bupati Dan Wakil Bupati Loteng Berkantor Di RSUD dan Dinas Dukcapil

Lombok Tengah – Dua hari setelah pelantikan Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri dan Wakil Bupati HM Nursiah memenuhi janjinya untuk berkantor di Dukcapil dan RSUD Praya, selasa 02/02/2021.

Berkantor di RSUD dan Dinas Dukcapil ini merupakan program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, untuk melihat secara langsung seperti apa pelayanan kepada masyarakat di dua istansi.

Untuk berkantor di dua istansi tersebut Bupati dan Wakil Bupati membagi tugas dimana Bupati berkantor di Rumah Sakit Umum Daerah Praya dan Wakil Bupati HM. Nursiah berkantor di Disdukcapil.

Bupati dan Wakil Bupati ingin melihat sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh dua instansi tersebut. “Kita ingin belajar dan melihat langsung seperti apa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat” ungkap Bupati di RSUD Praya.

Sementara Wakil Bupati Lombok Tengah, HM. Nursiah, melaksanakan apel pagi di Disdukcapil ( Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Lombok Tengah, mengumpulkan seluruh pegawai di dinas tersebut. Yang menarik staf dukcapil diminta untuk menyampaikan model pelayanan yang diberikan. Hal itu dimaksudkan agar tidak ada yang disembunyikan dalam hal pelayanan. 

Wakil Bupati DR Nursiah sempat menyanyakan kepada kepala bidang – masing serta pegawai dukcapil mengenai kendala dan permasalahan yang ada dalam melayani masyarakat Lombok Tengah.

Melayani masyarakat adalah kewajiban kita semua, sebagai pelayan masyarakat hendaknya kita dalam bekerja selalu dengan ihklas dan bertanggungjawab,Kata Wabup.(ad)

__Posted on
March 2, 2021
__Categories
News