M Samsul Qomar Resmi Pimpin Ketua Koni Loteng Priode 2021-2025

Lombok Tengah – Perhelatan Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab ) KONI Loteng selesai sudah, M Samsul Qomar sebagai calon tunggul di pilih oleh peserta secara aklamasi.

” Karena hanya satu calon yang berminat dan mendaftarkan diri sebagai ketua KONI maka kami nyatakan secara aklamasi saudara M Samsul Qomar sebagai ketua Umum KONI Lombok Tengah periode 2021-2025,” ujar Ir Yuli harhari Pimpinan sidang seraya mengetuk palunya.

Rapat yang berlangsung sejak siang hingga tengah malam tersebut juga langsung menetapkan 5 anggota Formatur yakni Ketua terpilih M samsul Qomar, L Ramdan, Sudirman, L Firmansyah, L Mukmin Jahar dan Ir Yuli Harhari.

Musorkab yang di hadiri 29 pemilik suara tersebut secara 17 suara menyatakan memilih MSQ (saapaan akrabnya) secara tertulis. Meski ada aksi walk out pimpinan sidang tetap melanjutkan pleno karena dianggap sudah memenuhi semua unsur dan di tuangkan dalam berita acara.

Sementara itu ketua terpilih MSQ mengatakan bahwa proses dan dinamisasi dalam sebuah pemilihan adalah hal biasa, “ semua biasa ada perbedaan ada persamaan itulah dinamika dmeokrasi tapi inilah jalan menuju kemajuan,” ujarnya.

Dia menyampaikan terimakasih atas kepercayaan mengemban amanah yang berat ini, dia menginginkan semua pihak bisa berkolaborasi dan bersama sama memajukan olahraga untuk kepentingan lombok tengah.

“ musorkab sudah usai mari kita kembali berkumpul dan bersama berjuang dalam bidang prestasi ini, kepengurusan yang akan di bentuk akan betul betul baru dan fresh sesuai komitmen awal. Kita akan menjadikan pengurus koni yang baru dan fokus dalam bidang olahraga bukan hanya gagah gagahan ada namanya tapi orangnya tidak serius “ tegasnya.

Dilain itu, adanya pihak yang kecewa menurutnya hal yang biasa karena manusia tidak luput dari rasa kecewa, “ saya akan mengajak kawan kawan yang lain untuk bersatu kembali, pak hatibi pak candra dna yang lainnya adalah aset daerah kita akan rangkul dan ajak memajukan olahraga karena niatan kita bersama adalah kemajuan olahraga semata bukan niatan yang lain, “ jelasnya.

Sehingga, pihaknya meminta formatur segera menghubungi cabor cabor yang lain untuk di akomodir dalam waktu 2-3 hari ke depan Formatur akan menyerahkan usulan kepengurusannya ke KONI Provinsi.” InsyaAlloh setelah fix semua kita serahkan hasilnya, dan saya yakin provinsi akan mengesahkan kepengurusan koni Loteng dalam waktu dekat” tutupnya.

__Posted on
March 26, 2021
__Categories
News