Kompol Haris Dinzah Santuni Panti Asuhan Yayasan Al-Hidayah

Mataram – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama dan terlebih di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Kompol Haris Dinzah SH SIK MH melakukan anjangsana dan Bhakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Yayasan Al-Hidayah, kelurahan Batu Ringgit, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, jumat 30/4/2021.

Kompol Haris Dinzah yang saat ini menjadi Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri, mengungkapkan Kegiatan bakti sosial ini murni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Bakti sosial Ini bentuk kepedulian terhadap sesama, dimana sikap peduli adalah sikap dimana orang akan memperhatikan keadaan orang lain,” terangnya.

Lebih lanjut Kompol Haris Dinzah menjelaskan bahwa, bantuan yang diberikan kali ini nilainya tidak seberapa. Namun pihaknya berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yayasan, khususnya anak yatim yang ada.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat, dan kami berharap para dermawan bisa mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban para anak yatim yang ada”, pungkasnya.

__Posted on
April 30, 2021
__Categories
News