Hl. Irfani fasilitasi pemuda desa karang sidemen dalam pengelolaan samapah

Lombok Tengah – Anggota DPRD NTB Fraksi PKB dapil NTB 7 membuka pelatihan pengelolaan sampah bagi pemuda desa karang sidemen batukliang utara lombok tengah senin 22 november 2021 di aula kantor desa karang sidemen.

Pada pelatihan ini diberikan materi teori oleh dinas kehutanan dan lingkungan hidup prov NTB. Sementara dalam kesempatan tersebut Drs. Mohamad Adrian, M.Si

Kasi Pengendalian Perubahan Iklim dan Kehati menyampaikan terimakasi bahwa dewan bisa bersinergi dengan dinas dalam pelatihan pengelolaan sampah adalah sangat baik dan positif, para peserta nanti juga selain materi akan langsung praktik lapangan di fasilitas pengelolaan sampah di lingsar, program ini juga agar pemuda desa bisa menjadikan sampah sebagai sarana meningkatkan pendapatan dan penghasilan. Ujar beliau.

Dalam kesempatan yg sama HL harian menyampaikan kepada seluruh peserta agar serius menyimak materi agar ilmu yg diberikan dapat dipahami dan dimengerti serta bermanfaat buat peserta.

Kepala desa karang sidemen mengucapkan terimakasih dan kedepan mengharapkan agar setelah pelatihan para pemuda dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dan meminta untuk terus dikawal oleh program lanjutan.

__Posted on
November 22, 2021
__Categories
News