Pensi Ke-4 IAHN Gde Puja Mataram Sukses Menghipnotis Penonton

Mataram, NTB – Penutupan kegiatan Pekan Seni (PENSI) Getaran Seni Mahasiswa (GSM) Ke – 4 Kampus Institut Agama Hindu Gde Puja Mataram (IAHN) yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan mengusung tema ‘Angurip Taksuning Yowana Jagad’ yang di selenggarakan di Halaman Kampus IAHN Gde Puja Mataram, Sabtu 27/11/2021.

Dalam pagelaran pekan seni (pensi) yang di gelar oleh IAHN Gde Puja Mataram menampilkan pagelaran seni dan budaya yang sangat mempesona hingga menghipnotis penonton, pada acara tersebut sekaligus penyerahan penghargaan untuk parapemenang lombo yang telah di selenggaran oleh BEM IAHN Gde Puja Mataram sebelumnya.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Rektor kampus IAHN Gde Puja Mataram Drs. Ir. I Wayan Wirata A. Ma., S.E., M. Si, yang di wakili oleh Wakil Rektor 1 IAHN Gde Puja Mataram Drs. Ketut Sumerte S. Ag. M. Ag dan seluruh jajaran kampus IAHN Gde Puja Mataram turut hadir juga Komisi 1 DPRD Kota Mataram Ir. I Nengah Sugiartha.

Pada sambutannya Rektor IAHN Gde Puja Mataram yang di wakili oleh Wakil Rektor 1 IAHM Gde Puja Mataram menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anak-anak kami yang telah bekerja keras sehingga acara pensi ini dapat terselenggara dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara pensi Ke-4.

“ saya atas nama lembaga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada parasponsor yang telah mensupport anak-anak kami untuk terselenggaranya Pensi ini, maka dari itu mari kita tunjukkan kebanggaan kita menjadi bagian dari Institut Agama Hindu Gde Puja Mataram ini.” Ungkap Ketut Sumerte dengan penuh semangat.

Pada kesempatan itu juga Ir. I Nengah Sugiartha selaku Komisi 1 DPRD Kota Mataram yang mendapat kesempatan untuk memberikan sambutanya peda adik-adik mahasiswa IAHN Gde Puja Mataram menyampaikan Rasa Bangganya kepada generasi milenial yang dapat meningkatkan gairah seni dan budaya bagi generasi milenial.

“ Tentuntnya saya sangat mengapresiasi Generasi ke-19 ini yang telah bekerjakeras untuk menyelengarakan Pensi ini dan saya berharap kepada generasi BEM yang ke – 20 nanti yang menggantikan Dayu Vista dapat terus menggelar kegiatan Pekan Seni dan budaya, untuk trus dapat meningkatkan gairah seni dan juga budaya pada kaum milenial-milenial lainnya.” Pungkas Nengah Sugiartha.

Setelah pagelaran pekan seni dan budaya dari Mahasiswa IAHN Gde Puja Mataram acara di tutup dengan Rektor IAHN Gde Puja Mataram yang menyampaikan rasa bangga sekaligus mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pengisi acara dan juga para pendukung acara sehingga acara pensi ini dapat berjalan dengan sukses

” Dengan suksesnya pensi IAHN Gde Puja Mataram yang diselenggarakan oleh BEM ke-19 ini, saya mengucapkan rasa syukur dan juga berterimakasih kepada seluruh pendukung acara yang telah mendukung acara anak-anak kami hingga acara dapat berjalan dengan sukses.” Tutup I Wayan Wirata.

__Posted on
November 28, 2021
__Categories
Lifestyle, News