Dua Periode Memimpin “KODRAT” Ahmad Rusni Diapresiasi

Mataram – Musyawarah Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat ( KODRAT) Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 Dengan mengangkat tema ” Jaga dan Pelihara Militansi Tarung Drajat ” digelar di prime park hotel lombok, kamis 7/7/2022.

Musprov ini dihadiri ketua dan perwakilan pengurus cabang se-NTB dengan agenda pergantian dan pemilihan pengurus baru menyusul kepengurusan lama telah berakhir.

Ketua AA Boxer Tarung Derajat NTB H. Ahmad Rusni telah sukses membawa olah raga bela diri begengsi ini selama dua priode .

Ia berharap kedepnnya AA Boxer Tarung Derajat NTB menjadi lebih maju dan terus menorehkan prestasi.

” Saya berharap pengurus baru hasil Musprov NTB Tahun 2022 bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan kepengurusan lama dalam pembinaan prestasi atlet dengan banyak berlatih dan memperbanyak silaturahmi antar pengurus. Paparnya”

Pria yang menyandang gelar Doktor ini berpesan agar apa pun yang dilakukan harus diniatkan untuk mendpatkan ridho dari Alloh SWT.

Musprov AA Boxer Tarung Derajat NTB Tahun 2022 di buka secara resmi oleh Wakil Ketua Koni NTB Bidang Organisasi Hj Husnandiyati Nurdin. Pensiunan Kepala Dinas P3AP2KB NTB ini menyampaikan ucapan terimakasih KONI terhadap pengurus lama dan berharap dengan perjalanan Musprov AA Boxer Tarung Derjat NTB dan terpilihnya pengurus baru priode 2022-2027 prestasi dapat terus ditingkatkan.

” Pada PON Papua 2022 Atlet Boxer NTB menorehkan prestasi 1 emas 3 perunggu, Torehan Prestasi tersebut kedepannya diharapkan dapat ditingkatkan terutama dalam menghadapi PON Tahun 2024 di Aceh dan persiapan PON Tahun 2028 di provinsi NTB. Harapnya.

” Kita nanti selaku tuan rumah pada PON tahun 2028 harus bisa berbagi medali dengan daerah lain, dan jangan sampe kita tida mendapatkan medali di kandang sendiri, maka dari sekarang atlit Boxer harus mulai dipersiapkan. Pungkasnya “.

__Posted on
July 7, 2022
__Categories
News