ITDC Group Gelar Mandalika Track Walk Experience

Lombok Tengah – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero), BUMN Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika bersama Mandalika Grand Prix of Association (MGPA) dan Xplorin menggelar program Mandalika Track Walk Experience, Senin (1/8/2022).

Kegiatan Mandalika Track Walk Experience ini dihadiri oleh perwakilan BUMN di Lombok, asosiasi pariwisata, perhotelan, awak media, pemerintah daerah, dan komunitas lokal didampingi oleh Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Arie Prasetyo, Direktur Teknik dan Operasi MGPA Samsul Purba dan Direktur Utama Xplorin Gemma Pratama. Selama kegiatan berlangsung, tamu-tamu undangan melakukan olahraga jalan kaki, berlari maupun bersepeda di sepanjang lintasan.

Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Arie Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Pertamina Mandalika Circuit dapat digunakan berbagai macam aktivitas, tidak hanya untuk balapan. Kami berharap ke depan akan semakin banyak penyelenggara event yang memilih kawasan ini sebagai lokasi venue kegiatan.” kata Arie Prasetyo.

Menurutnya, Mandalika Track Walk yang dikembangkan oleh MGPA dan Xplorin, merupakan produk dari umbrella brand Mandalika Xperiences yang bertujuan memberikan layanan bagi masyarakat luas untuk berkunjung dan berolahraga di Pertamina Mandalika Circuit seperti berjalan kaki, berlari dan bersepeda.

Xplorin merupakan unit usaha ITDC yang fokus kepada bisnis manajemen perjalanan wisata dan ticketing system berbasis platform digital serta activation enabler. Sementara, MGPA merupakan unit usaha ITDC yang berfokus mempromosikan berbagai event yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

__Posted on
August 1, 2022
__Categories
News