Sejarah Baru, Partai Nasdem Dapat 4 Kursi DPRD Kota Mataram

Mataram – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram telah tuntas menyelesaikan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dari hasil rekapitulasi tersebut, sejumlah nama bisa dipastikan melenggang menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram, ada yang pendatang baru ada juga yang bertahan.

Seperti Partai Nasdem Kota Mataram yang dulunya hanya dapat mengantarkan 1 kursi Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram, Beda halnya kini Partai Nasdem Kota Mataram memastikan memiliki 4 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram.

Berikut ini adalah nama calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram Dapil 1 Kec. Mataram I Nengah Sugiartha, Dapil 2 Kec. Sekarbela H. Abdullah. Mpd, Dapil 3 Kec. Selaparang Siti Fitriani Bachreksi, Dapil 4 Kec. Cakra Bakti Jaya.

Untuk itu Ketua DPD Nasdem Kota Mataram Lalu Fathahila Prawira Negara atau yang kerapa di sapat Fatah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Mataram atas 4 kursi yang dititipkan di periode 2024 sd 2029.

” Tentunya saya sangat berterimakasih kepada seluruh warga Kota Mataram yang telah mempercayai kami yang telah di percaya untuk di titipkan 4 kursi pada periode 2024 sampai dengan 2029.” Ungkap Fatah.

Hasil ini merupakan sejarah Nasdem Kota Mataram mendapat 1 Fraksi utuh di DPRD Kota Mataram, ditahun pemilu 2019 Nasdem hanya mendapat 1 kursi dan di tahun ini kenaikan DPD Nasdem Kota Mataram mencapai 300% menjadi 4 kursi.

” Hal ini tentunya tidak lepas dari arahan Ketua DPW Partai Nasdem NTB bapak H. Rumaksi. SJ dalam memberikan arahan serta nasehat dalam pileg 2024 sehingga kami dapat berakselerasi dengan baik, Tak lupa tentunya saya ucapkan terimakasih kepada 40 caleg kota mataram yang bekerja keras untuk mendulang kursi di masing-masing dapil.” Ujar Fatah.

Pada kesempatan itu juga Fatah mengungkapkan ” Untuk pilkada kami menatap pilkada kedepan Optimis untuk menjajaki serius komunikasi dengan partai Golkar, terutama Bapak Walikota Mataram H. Mohan Roliskana yang sangat besar memberi ruang diskusi serta kesempatan dalam membangun Kota Mataram bersama.

__Posted on
March 7, 2024
__Categories
News