Menigkatkan Kwalitas Pelayanan, PLT Dirut PDAM Kunjungan kerja ke UPT

- Jurnalis

Senin, 29 November 2021 - 14:25 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lombok Tengah – Untuk peningkatan kwalitas pelayanan kepada konsumen PDAM Tirta Ardhia Rinjani, beberapa upaya yang tengah di lakukan, dimana slah satu upaya yang di lakukan PLT Dirut PDAM melakukan kunjungan kerja ke dua UPT yaitu UPT kecamatan Janapria dan UPT kecamatan praya timur lombok tengah.

Baca Juga :  Bupati Ajukan Rancangan PERDA Tentang PDAM ke DPRD Lombok Tengah

“Kunjungan kerja ke dua UPT tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai PDAM agar lebih meningkatkan kwalitas pelayanan. Agar pelayanan PDAM lebih baik lagi kedepannya,” hal tersebut di di jelaskan PLT Dirut PDAM Tirta Ardhia Rinjani Bambang Supratomo, senin,29/11/2021.

Baca Juga :  Cegah DBD, Kodim Loteng Lakukan Fogging

Lebihanjut Bambang Supratomo menyatakan Kami memberikan pengarahan dan suntikan semangat agar pegawai PDAM di kedua UPT tersebut meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen.

“InsyaAlloh, keluarga PDAM terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kami. Mohon doanya,” tutup Pak Bambang.

Berita Terkait

ITDC Terima 12 Sertifikat HPL dari Kantor Pertanahan Lombok Tengah untuk Pembangunan Jalan dan Fasilitas Umum di KEK Mandalika
Wujudkan Pariwisata Berkelanjutan, ITDC Fasilitasi Perbaikan Toilet di SD Negeri Sekembang
Berkah Ramadan Seru 2025, ITDC Pererat Kebersamaan dan Silaturahmi di The Mandalika
Kementerian Pariwisata Buka Secara Resmi Pendaftaran SBM Poltekpar 2025
Tingkatkan Kualitas Pariwisata, ITDC Gelar Pelatihan Hospitality Operation & Services The Mandalika
InJourney Dukung Kebijakan Penurunan Harga Tiket Pesawat Selama Ramadan dan Idul Fitri Tahun 2025
Jelang GT World Challenge Asia 2025, MGPA Tingkatkan Kesiapan dengan Pelatihan Keselamatan
Rapat Paripurna DPRD, Bupati Lombok Tengah Sampaikan Pidato Perdana Setelah Di Lantik

Berita Terkait

Sabtu, 15 Maret 2025 - 21:12 WIB

ITDC Terima 12 Sertifikat HPL dari Kantor Pertanahan Lombok Tengah untuk Pembangunan Jalan dan Fasilitas Umum di KEK Mandalika

Jumat, 14 Maret 2025 - 19:32 WIB

Wujudkan Pariwisata Berkelanjutan, ITDC Fasilitasi Perbaikan Toilet di SD Negeri Sekembang

Jumat, 14 Maret 2025 - 19:29 WIB

Berkah Ramadan Seru 2025, ITDC Pererat Kebersamaan dan Silaturahmi di The Mandalika

Kamis, 13 Maret 2025 - 15:48 WIB

Kementerian Pariwisata Buka Secara Resmi Pendaftaran SBM Poltekpar 2025

Minggu, 9 Maret 2025 - 21:39 WIB

Tingkatkan Kualitas Pariwisata, ITDC Gelar Pelatihan Hospitality Operation & Services The Mandalika

Berita Terbaru