Tantang Incumbent, Siapa Sebenarnya Cagub PSI NTB 2024?

Mataram – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Dian Sandi Utama, saat ini kami tengah mempersiapkan diri untuk pembukaan Bacaleg PSI, strategi Pileg sampai Pilgub dan Pilkada Kab/Kota pada Pemilu 2024.

itu setelah kami melewati tahapan verifikasi internal yang kami mulai semenjak tahun lalu, bulan ini telah dinilai DPP bahwa DPW PSI NTB sudah aman karena DPD 10 Kabupaten-Kota sudah hampir selesaikan syarat-syarat sesuai standar Verfak KPU.

“Setelah itu tentu kami mulai mempersiapkan diri untuk membahas tindak lanjut agenda-agenda partai untuk 2024,”kata Dus nama panggilan Akrabnya, di Mataram Kamis,17/03/2022.

Ia menambahkan Salah satunya strategi Pilgub karena momentumnya hampir bersamaan, maka kami perlu juga mempersiapkan ini dari sekarang. Polanya masih sama, DPW menampung aspirasi teman-teman DPD sampai tingkat DPC untuk mencari figur yang diinginkan kader, yaitu sesuai garis besar partai; mengusung figur yang anti-korupsi.

“Rencananya akan kami selesaikan dalam waktu dekat dan segera umumkan pada bulan maret ini secara terbuka. Mengumumkan secara langsung Calon Gubernur PSI 2024,”ungkapnya.

Menurut kami banyak sekali tokoh terbaik NTB yang pantas untuk tampil pada Pilgub 2024, namun kami sudah sepakat tidak mengambil dari tokoh yang sudah menjadi kader parpol, jadi kalau ada pertanyaan bahwa PSI akan mendukung incumbent ya tentu tidak, karena beliau2 itu kan kader parpol lain.

__Posted on
March 17, 2022
__Categories
News, Politik