Rayakan HUT Ke 40, Padepokan HJI Diisi Berbagai Atraksi

Bangkalan, – Padepokan Hidayat Jati peringatan HUT yang ke-40 dengan diisi berbagai kegiatan mulai pertunjukan barongsai, pencak silat padepokan HJI dan peragaan tenaga dalam.

HUT yang dipusatkan di padepokan yang beralamatkan di Baturubuh Kamal Madura, Jawa Timur, dihadiri oleh ratusan orang mulai dari santri/anggota perguruan dan masyarakat umum selain diisi dengan berbagai antraksi juga dirangkaikan dengan doa bersama.

Seperti diketahui padepokan Hidayat jati sendiri merupakan perguruan pencak silat dari seni bela diri tangan kosong dan tenaga dalam yang didirikan pada tanggal 27 Maret 1990 di Kamal Bangkalan Madura.

Guru Besar Padepokan Hidayat Jati Indonesia, TGKH Ahmad Hadi Budiyono, SH, MM, mengatakan lewat HUT HJI ini bisa menjadi waktu untuk mengingat kembali perjalanan hidup, dengan cerita-cerita yang menginspirasi dan momen-momen berharga yang telah dilalui bersama santri/anggota padepokan.

Selain itu menurutnya, bahwa melalui perayaan ulang tahun yang berkesan ini, tidak hanya merayakan kehidupan tetapi juga memperkuat ikatan komunitas dan menegaskan nilai-nilai kebaikan yang menjadi landasan padepokan tersebut.

“Semoga dengan acara ini terus terjalin ikatan silaturahmi dengan baik antar santri dan Guru,” pungkasnya.

__Posted on
April 29, 2024
__Categories
News