Serius Ikut Pilkada Kota Mataram, Ini Kata H. Karman

Mataram – Geliat pemilihan kepala daerah sudah mulai terlihat. Termasuk di kota mataram, NTB. Di antara nama yang beredar adalah Aktivis nasional Karman BM.

“Alhamdulillah siang ini saya datang ke kantor partai kebangkitan bangsa (PKB) kota mataram. Silaturrahim sekaligus menyerahkan beberapa berkas calon kepala daerah” kata Karman melalui siaran pers (09/05/2024).

Karman diterima langsung oleh sekretaris Desk Pilkada, M. Eko Zulhimam. Adapun Ketua dan Sekretaris DPC PKB Kota Mataram sedang tugas di luar kota.

Selain datang ke PKB, mantan komisaris BUMN itu klaim telah bangun komunikasi dengan partai politik lain.

“Semalam juga saya ngopi bareng ketua partai nasional demokrat (Nasdem) dan ketua partai persatuan pembangunan (PPP) kota mataram” tambahnya.

“Dalam diskusi dengan beberapa elit partai di mataram, mengemuka wacana perubahan dan perbaikan” kata ketua himpunan masyarakat lombok (HIMALO) itu.

“Kita memulai dari merubah tradisi kepemimpinan. Kepemimpinan yang partisipatif dan kolaboratif. Di antaranya menjadikan Pendopo sebagai pusat diskusrus pembangunan kota. Kita berikan ruang bagi siapapun yang punya ide untuk membangun. Pusat rakyat berdiskusi” tambahnya.

“Mataram ini barometer NTB. Kita bangun iklim demokrasi yang sehat. Dimulai dari ikut dalam seleksi kepemimpian/pilkada nanti”.

“Nanti kita akan elaborasi program-program yang berpihak ke masyarakat, secara detail. Mohon doanya, semoga semua lancar. Tutup H. Karman.

Diketahui Karman masuk dalam salah satu kader PKS yang akan diusung dalam kontestasi pilkada.

__Posted on
May 9, 2024
__Categories
News, Politik